Assalamu Alaikum Wr. Wb. Saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435 H. Mohon Maaf Lahir Dan Batin. Amin. Assalamu Alaikum Wr. Wb. Saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435 H. Mohon Maaf Lahir Dan Batin. Amin. Assalamu Alaikum Wr. Wb. Saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435 H. Mohon Maaf Lahir Dan Batin. Amin.

17 Juni 2009

Cara Menghapus Blog


Saya mempunyai pengalaman tentang download template blog yang mengantar saya untuk memuat tulisan ini. Ceritanya sangat singkat yaitu punya keinginan untuk mengganti template blog yang baru saja aku buat, setelah diterapkan templatenya ternyata template tersebut tidak berkenan dihati, dan untuk mengembalikannya ke temlpate semula saya mengalami banyak kesulitan. Akhirnya jalan satu-satunya yang terbaik menurut saya adalah menghapus blog tersebut, apalagi blognya baru dan belum mempunyai postingan sama sekali.

Adapun tata cara menghapus blog adalah sebagai berikut :
1. Buka blog yang mau dihapus
2. Klik Sign In untuk masuk di Dasbor
3. Klik yang di tengah yaitu tab Pengaturan
4. Klik Dasar
5. Alat Blog lihat ke kanan ada 3 buah tulisan : Import Blog-Eksport Blog-Hapus Blog
6. Klik Hapus Blog
7. Selesai

10 komentar:

Unknown mengatakan...

thanks atas infonya'''''

Bazma Asset 2 mengatakan...

jazzakullah...atas bantuanya...
semoga di berikan Allah keberkahan.amiiin...

Irvan_cute mengatakan...

mas kalo blog saya udah di gituin tapi kok masih ada aja tuch bloknya...
mohon mas pencerahannya...!!!

Mukhlis mengatakan...

mksh bos infonya,,,

Lukman Zakariya mengatakan...

Blog saya sudah lama tak hapus tapi masih ada bekasnya, bagaimana cara menghilangkan bekas itu?

Fbynet mengatakan...

Cara menghapus blog yang sudah di banned gimana gan?

wibowo susilo mengatakan...

terima kasih bang atas sharenya "menghapus blog". Kebanyakan blog jadi bingung. masih mending keurus tapi ni banyak tapi pada liar semua alias ga pernah di posting hohohohoh
nice posting. salam kenal ya. dan happy blogging aja deh...

JUMAILIS Putra Chaniago mengatakan...

bos udah di coba tp blog saya msh ada,...gm tuch agr brhasl....mks..

mochammad hamdani mengatakan...

mancap gan..thanks infonya..
langsung tak pratikkan..hoho

http://jarowak.blogspot.com

Varhand Afterlife mengatakan...

Gan*maaf kalau memanggilnya agak kasar*, kalo boleh saya ingin memberi saran. ini terserah mau dilakasanakan/tidak, tergantung agan, yaitu>> di blog agan banyak gadget blog yang tidak penting sebaik nya dihapus dan diganti dengan, karena gadget2 tsb. hanya membuat 'LOAD BlOG' nya jadi berat!. hanya ini yang ingin saya sampaikan.!! wassalam, artikel nya lumayan bagus juga.!! (y)