Assalamu Alaikum Wr. Wb. Saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435 H. Mohon Maaf Lahir Dan Batin. Amin. Assalamu Alaikum Wr. Wb. Saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435 H. Mohon Maaf Lahir Dan Batin. Amin. Assalamu Alaikum Wr. Wb. Saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435 H. Mohon Maaf Lahir Dan Batin. Amin.

8 Agustus 2014

CARA MENAMBAH BEBERAPA AKUN GMAIL DI APLIKASI ANDROID

Email adalah pesan elektronik. Saat ini hampir setiap orang mempunyai alamat email, fungsinya tidak hanya untuk mengirim pesan atau file dokumen kepada orang lain lewat internet. Fungsi lain email adalah salah satunya sebagai syarat untuk registrasi akun sosial media, jika kita tidak mempunyai email maka tidak akan bisa membuat sebuah akun sosial media.

Jika anda pengguna smartphone yang mempunyai beberapa email, namun bingung bagaimana caranya menambah akun email. Berikut saya jelaskan cara menambah akun email. Dalam hal ini saya mempraktekkan smartphone OS Android dengan google mail (gmail).

Pertama
Sentuh aplikasi settingsscroll kebawah dan tekan +add account.

Kedua
Pilih Google, kemudian sentuh Existing (jika anda ingin menambah akun google yang sudah anda miliki sebelumnya) atau sentuh New (jika anda ingin menambahkan akun google yang baru), masukkan data yang ingin anda tambahkan.

Ketiga
Keluar settings. Pilih menu Gmail, dan sentuh icon di kiri atas layar ponsel anda (bergaris tiga). jika email yang baru anda masukkan sudah ada, berarti sudah berhasil.

Selamat mencoba!

Tidak ada komentar: