Assalamu Alaikum Wr. Wb. Saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435 H. Mohon Maaf Lahir Dan Batin. Amin. Assalamu Alaikum Wr. Wb. Saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435 H. Mohon Maaf Lahir Dan Batin. Amin. Assalamu Alaikum Wr. Wb. Saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435 H. Mohon Maaf Lahir Dan Batin. Amin.

10 Februari 2010

SMART HADIR DI KOTA MAKASSAR

SMART merupakan salah satu operator jaringan seluler CDMA telah hadir di Kota Makassar. Kehadiran SMART ini telah lama ditunggu oleh warga Makassar. Sejak diumumkan melalui koran terbitan lokal yaitu Harian Fajar dan Tribun Timur bahwa SMART akan hadir di Makassar dengan menawarkan HP murah dengan harga hanya Rp. 80.000 + PPN yang berlangsung sejak tanggal 4-14 Pebruari 2010. Sejak itu pula warga Makassar setiap harinya menyerbu Kantor SMART Cabang Makassar yang terletak di Jln : Pengayoman No. 182 atau tepatnya di depan Computer City Makassar. Mulai dari pagi hingga malam warga antri untuk mendapatkan HP murah dengan syarat membawa KTP untuk registrasi langsung oleh petugas SMART, satu KTP mempunyai peluang untuk memiliki 2 HP SMART dengan harga Rp. 176.000

Pengumuman Lewat Harian Fajar dan Tribun Timur

Kantor SMART Cabang Makassar

Ini adalah suasana saat para warga Makassar antri untuk membeli Hp. murah dari berbagai type. Dari type yang ada yang paling diminati adalah type X-177 karena penampilannya yang cantik perpaduan antara warna putih dan coklat. Untuk mengurangi kejenuhan dalam mengantri ada saja kelucuan-kelucuan yang terjadi diantara kita maklum namanya juga ramai, diantara kita yang antri ada saja yang iseng berseloroh bahwa kita telah mengalami kemajuan. Yang lain balik bertanya kemajuannya apa pak? yah karena yang kita antrikan adalah produk teknologi berupa HP dibanding katanya dengan daerah lain ada yang antri minyak tanah, beras dan sebagainya. Jadi katanya antrian kita ini digolongkan antrian eksklusif. Ha ha ha ada-ada saja kelucuan yang dibuat untuk mengurangi kejenuhan.

Tidak ada komentar: