Assalamu Alaikum Wr. Wb. Saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435 H. Mohon Maaf Lahir Dan Batin. Amin. Assalamu Alaikum Wr. Wb. Saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435 H. Mohon Maaf Lahir Dan Batin. Amin. Assalamu Alaikum Wr. Wb. Saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435 H. Mohon Maaf Lahir Dan Batin. Amin.

10 Maret 2010

Rieke Diah Pitaloka (ONENG) Mendapat Perlakuan Tidak Senonoh Dari Seorang Dokter

Makassar-Artis Rieke Diah Pitaloka melaporkan dr. Rasyidin di Mapolda Sulselbar, Selasa 9 Maret. Dokter ahli Penyakit Dalam (Interna, red) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Labuang Baji itu dituding telah melakukan pelecehan seksual terhadap pemeran serial komedi Bajaj Baijuri itu.

Dalam laporannya di Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Mapolda Sulselbar, Oneng-panggilan Rieke - mengaku mendapat perlakuan tidak senonoh dari dr. Rasyidin di Aula RSUD Labuang Baji pada Senin 8 Maret lalu sekitar pukul 14.00 Wita.

Kala itu, Oneng yang kini duduk di komisi IX DPR-RI melakukan kunjungan kerja di RSUD Labuang Baji.

Seusai sesi persentase dan Tanya jawab, Oneng kemudian memenuhi sesi foto bersama perawat dan pegawai RSUD Labuang Baji.

Namun ketika sesi foto berlangsung, dr. Rasyidin tiba-tiba datang dan berdiri di samping kirinya. “Awalnya ia hanya minta foto bareng. Tapi foto yang kedua kalinya, ia memegang pundak saya dan seolah ingin memeluk.

Saat saya menegur, eh dokter ini malah membisiki telinga saya dan minta mencium. Bahkan, bibirnya sudah tiba di telinga saya,” katanya.

Usai kejadian itu, Oneng sempat adu mulut dengan dokter Rasyidin. Meski terlontar kata maaf dari mulut Rasyidin, namun Rieke tetap bersikukuh memberi pelajaran melalui jalur hukum. "Kata saya marah, eh ia malah bilang kalau anda kan publik figur," tuturnya. Sumber Harian Fajar, Rabu 10 Maret 2010 (Koran Lokal terbitan Makassar).

Sumber lain yang memuat berita yang sama adalah Yahoo News Indonesia. Untuk lebih lengkapnya silahkan klik Disini.


Tidak ada komentar: