Assalamu Alaikum Wr. Wb. Saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435 H. Mohon Maaf Lahir Dan Batin. Amin. Assalamu Alaikum Wr. Wb. Saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435 H. Mohon Maaf Lahir Dan Batin. Amin. Assalamu Alaikum Wr. Wb. Saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435 H. Mohon Maaf Lahir Dan Batin. Amin.

30 Juni 2010

TRIK INSTAL CORELDRAW X3 PADA WINDOWS 7

Pada kesempatan ini saya ingin membagi ilmu tentang bagaimana cara untuk menginstal CorelDraw X3 pada System Operasi Windows 7. Namun karena banyaknya gambar yang dibutuhkan untuk membahas satu per satu secara kronologis tata cara mengisntal CorelDraw X3 dan serta banyaknya blogger yang sudah memposting sebelumnya, maka untuk menghemat waktu dan ruang ada baiknya saya langsung melink saja ke postingan yang sudah ada, seperti :

http://hamster13.net46.net/?p=40=3
http://www.tamansoftware.co.cc/2010/01/intalasi-dan-cracking-corel-draw-x3.html

Nah kalau sudah menginstal sesuai dengan petunjuk yang telah dijelaskan oleh kedua Link di atas utamanya sampai pada Finish sekali lagi sampai pada Finish, maka langkah selanjutnya adalah masuk ke direktori atau folder C:\Program Files\Corel\Coreldraw Graphic Suite X3, lalu masuk ke folder Program dan cari tulisan CorelDraw.exe dan setelah ketemu lakukan klik kanan dan pilih Properties. Apabila kotak dialog Properties sudah terbuka langsung pilih tab Compatibility dan beri tanda Centang pada kotak Run this program as an administrator lalu Apply disusul OK. Untuk lebih jelasnya perhatikan gambar di bawah ini :

Lanjutkan kembali penginstalan dengan melakukan Crack caranya klik Start > All Program > CorelDraw Graphic Suite X3 > CorelDraw X3. Untuk hal ini kembali buka Link di atas dan perhatikan petunjuk Crack utamanya pada langkah 17 sampai akhir pada Link tersebut.

Selamat mencoba semoga berhasil. Amin.

5 komentar:

Siti Mardiyah N.F mengatakan...

Syukron katsiero atas info nya,,
:)

Unknown mengatakan...

Dicoba dulu, Makasih Infonya Boss

Tombak Kyai/Nyai Tumpeng(Sepasang) mengatakan...

ya ii yg kutunggu-tunggu...msh sy coba moga aja sukses..thx banget

shabir mengatakan...

syukron katsiron ,,
sangat membantu sekali,,

TREX BISNIS mengatakan...

Makasih banyak trik-triknya, mudah2an bermanfaat....
Lemah Teles....