Assalamu Alaikum Wr. Wb. Saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435 H. Mohon Maaf Lahir Dan Batin. Amin. Assalamu Alaikum Wr. Wb. Saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435 H. Mohon Maaf Lahir Dan Batin. Amin. Assalamu Alaikum Wr. Wb. Saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435 H. Mohon Maaf Lahir Dan Batin. Amin.

5 Juli 2010

LANGKAH DEMI LANGKAH MERAKIT KOMPUTER

Teman-teman sekalian pada kesempatan ini saya ingin menunjukkan kepada anda sekalian langkah demi langkah dalam merakit sebuah PC Komputer. Karena alasan menghemat waktu dan ruang menyebabkan saya langsung melink saja sebuah blog yang membahas masalah ini, maaksud dan tujuannya tidak lain adalah untuk menyebarluaskan ilmu pengetahuan berkaitan dengan Komputer. Harapan saya setelah membaca artikel ini anda dapat merakit sendiri atau paling tidak dapat menyeselesaikan sendiri permasalahan komputer anda. OK mari kita mengikuti langkah-langkahnya melalui blog ini : http://sharepengetahuan.blogspot.com/2008/01/merakit-komputer.html

Tidak ada komentar: