Assalamu Alaikum Wr. Wb. Saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435 H. Mohon Maaf Lahir Dan Batin. Amin. Assalamu Alaikum Wr. Wb. Saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435 H. Mohon Maaf Lahir Dan Batin. Amin. Assalamu Alaikum Wr. Wb. Saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435 H. Mohon Maaf Lahir Dan Batin. Amin.

11 Februari 2013

CARA CLEANING PRINTER PADA WINDOWS 8

Berawal dari kurangnya pemahaman tentang Windows 8 akhirnya sebuah komputer diinstal ulang ke Windows 7 gara-gara tidak menemukan fasilitas untuk melakukan cleaning printer. Hal tersebut mendorong saya untuk mempublikasikan trik ini, semoga trik ini bermanfaat bagi anda semua yang baru kenal dengan OS Windows 8.
 
1. Buka Control Panel
2. Pilih Hardware and Sound lalu klik Devices and Printers
3. Pilih Printers yang mau dicleaning, lakukan klik kanan dan pilih Printing preferences

4. Akan muncul tampilan seperti di bawah ini, pilih tab Maintenance lalu klik Cleaning.
5. Selesai

2 komentar:

Akaa Subhi mengatakan...

di windows printing preferens nya tidak sama, apa yang kuraang dengan laptop saya.

SUTANTOZ mengatakan...

ini di windows 7 Pa..... beuh..